BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

05 September 2009

HI BLOG! LONG TIME NO SEE!

astaghfirullahalazim,
udah lama ga ngeblog, jadi canggung mau nulis apa. hehe.
hmmmm, pertama-tama cuma mau ngucapin Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi kita yang sedang menjalankannya, walaupun perkataan itu dinilai sudah sangat terlambat untuk dikatakan... tapi tak apa. aku yang terlambat untuk mengatakannya.

anyways, sekarang tanggal 5 SEPTEMBER 2009 atau 15 Ramadhan. hemm, jadi... 9 HARI LAGI AKU ULANG TAHUN! hore! bagi yang mau aku traktir, i invite u to come to my house after we do tarawih. we would eat pizza. mikikikikikik.


(klik judul untuk baca lebih lanjut)
an adalah, kepergian Kolo Toure. barisan pertahanan arsenal kayak ada yang koosooooong gitu. untung aja ada apemain belgia yang... lumayanlah, dibeli Arsenal, namanya Thomas Vermaelen. iya, dia emang butuh sedikit beradaptasi agar dapat bekerjasama di barisan belakang dengan Gallas, tapi its great. dia keren!


udah lama ga nge blog membuatku sangat merugi. banyak sekali cerita-cerita atau pengalaman yang seru, asyik dan gokil yang aku lewatin selama aku ga nge blog. it killed me for a while. mulai dari perpisahan ALPAAD, trus suatu hari di mana semua misteri itu terungkap, buka bersama temen2 kelas X dengan ditemani oleh hujan petir dan gelap gulitanya mati lampu, lalu pulang dari mesjid kebanjiran dan ada temen aku yang kencing di celana saking ga bisa nahan ketawa ngeliat "gajah" jatuh terjerembab di air banjir yang bercampur air parit... yuck. dan masih banyak lagi. i'll post it soon.

hemm, hemmm. tentang Arsenal. banyak banget pemain yang pergi dan cuma beberapa yang dateng buat maen *ahem, maksudnya jadi pemain arsenal*. yang pergi ada Emmanuel "AdeByeWhore" Adebayor ama Kolo Toure. biarin aja deh si Adebyebye pergi, toh dia pindah cuma karena iming-iming uang yang menggiurkan. yang paling disayangk

baru nge blog udah banyak tweet-an menyedihkan yang aku dapat: Djourou out for 6 MONTHS! ah sial!!!

anyways (udah berapa way yang aku lewati?)
aku dapet postingan hebat dan menakjubkan dari blog ecak. postingannya dapat dilihat disini.
ah! pas banget ama aku! huhuhu *yang dimaksud dengan YYYYY di postingan itu mungkin aku, hwewheheheheheh* yap, benar! aku pertegas di sini, kalo yang curhat di twitter itu adalah aku! dan yang dimaksudnya adalah AKU! haha! huhu :((

sussah banget jadi orang brokenhearted, yeah, its simply complicated! apalagi kalo ngeliat orang lain deket-deketan ama orang yang disuka. apalagi itu temen aku sendiri!

hmm, kenapa jadi curhat ya? hmm, biarin. kalo ada yang ngerasa, yo gapapa, tapi aku rasa ga bakal ada yang ngerasa! dia kan hati batu kali ya. hahah


udah dulu ya, si Icha udah mau pergi tuh. di luar hujan, harus pulang dulu dari pelarian. ntar kapan2 deh aku nge post lagi.
see ya!


Victoria Concordia Crescit

2 comments:

Anonim mengatakan...

hahaha, yap yap. yang aku maksud itu adalah kau hahahahahaha. cantikkan postingan aku?

Risti Syifa mengatakan...

yap yap. thats brilliant. huhu aku patah hati cakkk. seriously in a dillema. kalo boleh, aku mau cerita ama kau, tapi... nanti ada yang marah. harus minta persetujuan dulu nih. terkait dengan "SEBUAH MISTERI YANG TERUNGKAP"

rolling on the floor while crying my ass off (?)