BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

14 September 2009

Feliz Cumple A Mi



Happy Birthday to you,
Happy Birthday to you,
Happy Birthday, Happy Birthday,
Happy Birthday GOONER!!!
clap clap clap!


yup, today is my birthday. no joking. i'm serious. umurku baru..... 14+1. berarti ya sekitar 15an lah, hehe. aku sendiri lahir pada pukul 13.50 WIB dengan berat 3,7 kg dan panjang 50cm dengan proses vakum. kataya sih dulu kepalaku besar sampai2 ga muat keluar dari "liang" itu. muahaha. kepala besar, tanda orang pintar sih, katanya... tapi nyatanya? kelewat pintarlah. hahah bercanda.

(klik judul untuk baca lebih lanjut)





tadi pagi aku kebangun pake alarm handphone yang kuletakkan persis di samping telingaku pas jam 12 malam. pas aku nyadar alarmnya hidup, kumatiin alarmnya, trus melanjutkan tidur hingga jam 3 aku bangun lagi.
parahnya, aku mesti ingetin ibuku dulu kalo aku ultah. pas keluar dari wc, langsung saja kusalami dia. dengan mengucapkan "BUK, HARI INI KAN RISTI ULANG TAHUN BUK" sambil menggengam tangannya. lalu beliau mengatakan, "OH IYA NAK, SELAMAT ULANG TAHUN YA SAYANG... MMUAH, MMMUAH!" sambil cupikacupiki. 
sama halnya dengan ibuku, bapakku juga harus kuingatkan. 



pas ngeliat notifications di facebook, banyak sekali yang ngucapin! wawawahahahahh terimakasih ya teman teman, ternyata masih ada yang peduli dengan saya yang hina ini, hahaha. sampe sekarang ucapan ultahnya ada sekitar... ntahlah ga ngitung. males. kuker.



oiyaaa, wish a happy birthday to Amalia Puspita, my goonermate! dia ultahnya juga tnggal 14, cuma lebih tua setahun dari aku :| ada juga si Sekar Nakula yang blognya fantastis *seperti karena kerajinan OL* yang sama ultahnyasama aku, tapi lebih muda setahun. mihihihi.


banyak sekali kata-kata ucapan ultah dari temen2 ku, ada yang unik ada yang biasa aja. berikut kutipannya>>>


Lak Lalaa hepi bursdei tante jamilah jiddan wahaha Kangen latah kw ;)
Maz Kir Juventini Saya mewakili kakak saya, cesc fabregas mengucapkn selamat ulang tahun bwt risty.
Ardent Religian Putra Met ultah y, wish u all the best :-)
*udh, adebayor jgn dtangisi...hhe :-P

Rahmii Rustyana Happy birthday risti!!!! ^^
Sm0ga bs sgera k l0ndon nntn arsenal lgsg..hehehe

Robiatul 'Bya' Adawiyah "Happy b'day y"....
Go Gunners...!!!!

Arif Reeph Rizuki 
Hi gooner, Happy bday wish u all d'best.

Dpt slm dri Bos Hill-wood, Om Wenger, Almunia, Diaby, Sagna, Fabregas, Vermaelen, Senderos, Rosicky, Nasri, Eduardo, Gallas, Van Persie, Vela, Walcott, Denilson, Ramsey, Song, Silvestre, Wilshere, Djorou, Fabiansky, Clichy, Arshavin, Manonne, Eboue, Gibbs, Traore, Merida, Bendtner
And all gooner sedunia


Soewanto Selalu Di Hati Buon compleano, sugeng tanggap warsa
dan lain-lain. banyak sih temen ku :P bercanda.

haha, senang juga ya ulang tahun. tapi, kepala ini kenapa rasanya pusing sekali, ya? aku punya feeling, sepertinya aku anemia, karena rasanya pengen roboh gitu. huhuahahah
daaaaan, what a DICKHE*D! sure, we all hate Sheyi Emmanuel Adebuywhore!!! you could celebrate your goal in front of gooners that was watching you last sunday, but waitt!! YOU ARE NOT ALLOWED TO STAMP ON RVP'S FACE!!!! lets see this video, and you'll see how shite he is!!


yeh sebelumnya aku males ultah karena arsenal kalah :(((((((((((( apalagi si Adebangor sok asik yang ngerayain gol nya di depan pendukung arsenal, tampak seperti mengolok-olok! apa boleh buat, para gooners melempari Adebagong dengan kertas2, tissue dan ejekan-ejekan sial dan bahkan mengancungkan JARI TENGAH untuk Adetelukbayur. hahah. dan FA sedang mengusut kasus Adebayor nginjek mukanya si RVP. hahaha marasai wak!

may i wish somehope in my birthday? sure, here i am.
semogaaaaa saja:
1. semua impianku jadi nyata.
2. ARSENAL WIN ALL THROPIES!!! amin!
3. semoga orang yang kubenci bernama samaran "TAIK KUCING" itu tolonglah, jangan kau mengkek lagi. jangan kau mentel lagi. sumpah, aku geli ngeliat kau mentel-mentel. please.
4. Ya Allah walaupun aku ga akan masuk kelas OSN di sekolahku ku tercinta pcuih, semoga aku bisa ikut OSN ya Allah. aku mohooon... aku ingin tunjukkan bahwa bukan cuma anak kelas OSN yang bisa ikutan lomba. kelas internasional juga bisa!
5. semoga aku bisa membanggakan dan membahagiakan orang tuaku suatu hari nanti... secepatnya kalau bisa :)
6. semoga aku bisa ke London and then meet all of Arsenal's!!!!




semoga semuanya menjadi kenyataan, amiiiin!


ahem.
sekian dulu postingan blog kali ini. tumben2an aku bisa ke warnet dan melenggang dengan indahnya whahahaha. goodbye! dont forget to gimme a birthday wishes lmao. God Bless You Always.
Victoria Concordia Crescit
Feliz Cumple A Mi! 



 




 

0 comments: