BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

01 Desember 2009

H-O-L-A!

Hola guys!



Udah lama ga nulis, tercatat sejak saya ulang tahun—bercanda—jadi saya mau kembali ngeblog lagi. Paling ga buat sekedar happy.


Anyways, lam ga ngeblog jadi bingung mau nulis apa. Sebenarnya, minggu ini termasuk minggu dengan banyak ujian—EKONOMI, FISIKA, KIMIA, MATEMATIKA, SEJARAH—tapi, ah, whatever happens. I will keep blogging. Haha.

(klik judul untuk baca lebih lanjut)



Oh iya, blog ini BARU SELESAI SAYA MAKE UP ULANG, alias saya renovasi, saya bosan dengan template yang kemarin—bukannya saya bosan dengan Arsenal, tapi saya ingin cari template yang lebih bagus. Di blog saya yang satu lagi, templatenya aja ilang, alias kembali ke template asal. Bg-nya ilang. Makanya, saya mencoba pindah dari blog itu LAGI.


Ok, blog ini merupakan hasil recovery dari http://ristisyifafabregas.blogspot.com . kalo anda semua pada nyari tu blog, dijamin ga bakal ketemu deh, soalnya udah dipindahin ke blog ini, yaitu http://onceagooneralwaysagooner.blogspot.com . hehe.


Oke, sebelum terlambat, saya juga mau mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA yaa bagi para umat Islam yang berbahagia. Semoga sapinya mati syahid dan dapet temen baru di alam sana *it heard so ridiculous*.


Anyways, ngereview 2 pertandingan lalu… Arsenal di liga champions. Versus Standard Liege, berhasil menang 2-0 lewat free kick nya Denilson ama tendangan si Nasri. NAH LO, di pertandingan Super Sunday against Chelsea, dengan sangat sangat menyesal dan berat hati, saya harus mengatakan… WE LOST THREE POINTS. Ya, we lost against that blues army. Telak. Hell no, I cannot even imagine Cesc and his teammates got a panic karena mereka kalah telak dan bisa mempengaruhi kondisi psikis mereka *cailah, psikis*. Dan, posisi kita di nomer 4, guys, dibuntutin ama si Liperpul di peringkat 5. Kita pasti bisa mendapatkan trofi itu, kawan! SEMANGATTSSS!!


PENGEN SIH NGASIH ARTIKEL YANG BERGUNA kayak tips trik ngeblog dkk dll dsb, tapi the problem is: I have no skill in it. Tapi saya masih sangat bersyukur, karena ternyata ada orang yang gatau sama sekali apa itu BLOG. Mungkin mereka hidup di jaman palaeolitikum atau semacamnya… bahkan di zaman jura kali ya. Sorry, all primitive peoples.


Eheheh, tapi saya akan ngasih trivia-trivia tentang para pemain arsenal! Seperti postingan saya sebelumnya di Cesc Fabregas Trivia I dan II, kata temen aku sih bermanfaat banget, maklum mereka pencinta Cesc as same as I am. Mungkin trivia-trivia lainnya akan menyusul.


Saya juga lagi berusaha bikin tulisan read more di postingan *maklum gaptek but I’ll try* mungkin dengan tulisan “klik judul untuk lebih lengkapnya” atau “click the title above to read more” ya begitulah. Ckck. Maklumlah orang awam yang sempat hidup di zaman mesolitikum, bikin api masih pake batu. Nyikat WC aja oake batu *apa yang bau disikat coba*


Udah ya fellas, saya mau… relax dulu. Saya capai dengan semua ini! *ga nyambung ending ama judulnya* mikikikk






SALAM KOCAR KACIR DARI SAYA,


ONCEAGOONERALWAYSAGOONER

0 comments: