BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

10 September 2009

Tarawih Is In The House Yo!



Hola!
Hey guys, wazzup? Great huh? Oke, di pagi yang indah dan ramai kali ini (banyak burung berkicauan di sini) saya akan menceritakan pengalaman saya sepulang sholat tarawih di bulan yang penuh fitrah ini.

Sebelum itu saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu Tarawih. Kalo ada orang di Indonesia (terkecuali anak balita, mungkin anak balita aja tau kali)yang GA TAU APA ITU TARAWIH, saya sangsi mereka sudah berada di jalan yang benar. Tarawih adalah sholat sunnah sebenarnya, cuma kalo misalnya kita puasa ga sholat tarawih, kurang afdol rasanya. Beneran, deh.

Lets see… banyak banget kejadian di bulan Ramadhan—tepatnya sepulang tarawih—yang mengasikkan, seru, ekstrim. dan menantang. Itu menurut saya, ya. Di bawah ini salah banyak kejadian HOTTTTTTTTIE NOTTTIEEE yang saya alami sepulang tarawih (ga berurutan ya)

(klik judul utnuk baca lebih lanjut)

Tarawih Basah

Waktu : kalo ga salah sih, hari rabu… eh senin.. selasa kali ya? Eh bukan! Minggu! Eh?
Kejadian unik dan lucu : - Icha kencing celana
- mukena bau comberan
- Sasha jatuh terduduk di kepungan air banjir
- Sandal putus diinjek Icha
Suasana Kejadian : Suram. Hujan petir kilat banjir pula.
TKP : Sepanjang Gang Gurami
Pit Stop : 3 kali



Saat saya dan anggota the Tawas Rayaers (Icha, Laras dan Nabiti a.k.a adek saya, tapi pada saat kejadian Laras tidak hadir dengan alasan capek sepulang jjs dari Mal Pekanbaru) pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat tarawih, sudah ada rintik-rintik hujan yang turun dari langit. Kami pun memakai paying sepanjang perjalanan, tapi ga terlalu dipakai karena gerimis tok. Payung itu hanya 1 untuk bertiga. Muahahaha,

Saat sholat tarawih ibu-ibu (lebih tepatnya nenek-nenek) pada gelisah dengan keadaan luar mesjid yang riuh akibat hujan peitr kilat disertai angina kencang (lebai) anak-anak lecil yang biasanya pada maen di luar mesjid dinasihatin ama Pak Kumis (gatau namanya) supaya ga maen kejar-kejaran di lantai mesjid. Pokonya, nenek-nenek itu sangat gelisah, deh. Pas sholat aja garuk-garuk pantat (bercanda nek, pis.ya tapi jangan pipis di lantai mesjid).

Sepulang tarawih, yeah, it began. Lantai teras luar mesjid dan halaman mesjid tempat taroh sandal banjir sebetis. Sendal-sendal cantik mereka pada dialihkan di lantai mesjid satunya lagi (banyak jenjangnya emang). Sandal saya dan adik saya ketemu, tapi sandal icha ilang sebelah. Ia mengeluh “eeee apaaa nii, sandal orang tu!.” Buset dah, ke mesjid aja make sandal hasil nyolong. Bercanda, Cha. Lanjut. Akhirnya kami menemukan sandal icha dijepit di dekat pagar tempat wudhu. Sungguh baik dan mulia sekali orang yang telah menaroh sandal itu, sayangya, itu di tempat wudhu laki-laki.

Kami bertemu dengan Sasha (now she is our Big Boss) si gendut lincah riang ceria sepanjang hari di teras mesjid bersama kakaknya Icha, Kak Shanti. Bersama-sama pulang ke rumah. Ternyata… jalan menuju rumah kami pun banjir SEDENGKUL!! Mesjid itu emang terletak di gang kecil, tapi jangan salah, mesjidnya keren cuy. Ada TV di tempat wudhu. Eeeh lug a percaya? Datengin aja sendiri. Tapi rumah kami ga di gang itu, rumah kami di jalan (raya).

Saat banjir sedengkul itulah, harus kami lalui dengan hati-hati. Takutnya sih ada pacet, ato paling bahaya sih bangkai tikus ngapung. Itu air banjir udah terkontaminasi dengan air parit. Iiiiuuuh pantes mukena saya bau comberan.

Oh iya, pas itu saya, icha dan adik saya berada di satu paying, dan Sasha ama Kak Shanti di payung yang lain.

Saat di perjalanan, tepatnya di belokan (masih gang loh), Sasha TERJATUH dengan indahnya di dalam kepungan air banjir. Air banjirnya nyiprat kemana-mana saking dahsyatnya. Sebelum itu Icha terkena HIV (Hasrat Ingin Vivis) secara spontan. Melihat Sasha terjatuh, Icha kencing celana. Bahahahahah. Dia mengaku, “woooooooooooy, aku kencing woy… anget-anget gitu…” mendengar itu kami semua tertawa dan berhenti di sebuah rumah berpenghuni, lumayanlah buat neduh. Setelah itu kami berjalan lagi, dan lagi-lagi… Sasha terjatuh. Icha kencong lagi. Di celana. Dan secara refleks ia menginjak sandalku. Alhasil, SENDAL SAYA PUTUS. Reaksi: Teriak. Disusul dengan putusnya sandal adek saya.

Kami berhenti lagi di sebuah rumah tak berpenghuni untuk checking. Results: buku amaliayh Sasha basah, sandal saya putus, semuanya basah lah. Setelah tiu lanjuttt lagi.

Akhirnyaaa, kami sampai juga di ujung gang gurami, mau ke jalan mujair raya nih. Di sana ga banjir! Muahahaha yeah -__- shit happened, semuanya basah kuyup, kilat peitr menyambar.

Aih, kangen suasana itu. Ngarepin ujan turun tapi ga turun, tapi kepengen ga ujan.. ehhhh malah turun. Aneh.

.

Udah dulu yah, capek nulis. Ngetiknya capek. Kepala mulai pusing ngeliat monitor komputer. See y’all at my another suck posts soon! ADIOSS!!!

Victoria Concordia Crescit

Jadwal Penting minggu ini : Arsenal vs Manchester City. Kolo Toure akan menjalaani debut pertamanya sebagai kapten Manchester City di Emirates.

0 comments: