BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

06 Mei 2009

THE WORST CESC FABREGAS SOLER'S BIRTHDAY PRESENT

"feliz cumpleanos el capitan!"
"happy birthday, cesc, hope arsenal will win against mu, and it will be your best birthday present :)"
"buon cumpleanno!"
"happy birthday, cescy <3" itulah yang diucapkan ke facebook officialnya cesc fabregas soler, banyak sekali komentarnya bejibun buntut (buntutnya siapa?). saya sendiri mengucapkannya pagi2 buta, tapi udah banyak aja yang ngomentarin ngasi ucapan ultah. sebelum itu, saya ingin mengucapkan, "HAPPY BIRTHDAY, CESC!" kepada kapten ganteng cakep kita satu ini. FELICITATS 22 ANYS CESC!!
namun, semua itu sirna.


(klik judul utnuk baca lebih lanjut)

main agresif pas itu.
tapi, itu merupakan "shock teraphy" bagi saya, baru pagi-pagi jam 3an udah shock menonton ARSENAL vs MU di RCTI. untuk match report nya DISINI

gol pertama diciptakan oleh park ji shit, gol kedua dan ketiganya di cetak oleh ronaldog. semua orang, alias temen saya yang ada di facebook (kebetulan saya OL pada saat itu) pada mengumpat ketika ronaldog mencetak gol kedua. termasuk saya.

"ANJKJFHKLJRHBRTUIRBFHRBFIOBNG!"
"FULNILLD VHVD BWEKLENDL;EJCK!"
"t7648967457t!"

suasan riuh saat itu. semua orang saling mengganti status.
termasuk saya.

Cesc sendiri terlihat gugup alias stress pas berdiri yang disorot pake kamera itu (sumpah di sana dia cakep banget), sambil lompatlompat ga jelas ama menggembungkan pipinya.
berikut ini komentar saya dengan pertandingan tadi malam:

1. GIBBS MELAKUKAN BLUNDER YANG SANGAT MERUGIKAN ARSENAL.
dengan mudahnya si zzzzz memberikan umpan ke zzz nyampe ke park ji shit dan gol! what a jerk blunder!

2. saat gol park ji shit, kamera menyorot ke arah CARLA (pacar Cesc).
dia kayaknya duduk di tribun vip, tapi kali ini tampilannya berbeda. make jaket item kantoran plus baju home arsenal musim 2007-2008 (ga punya duit buat beli baru ya). tampangnya pas itu aneh banget, kayak sok kaget. seperti ngomong "whatttt?????" sambil berdiri. awalnya gw ga sadar kalo itu Carla, tapi pas gw liat, beneran iya. pas aku bikin jadi status, komennya bejibun buntut. ada yang bilang, "eeeh benaran sumpah mirip banci!", "wahwah, itu kan gw", "aduuh, coba dia ga di sana, pasti cesc ga gugup!", dn lain sebagainya. SAMPAI 20 KOMENTAR.

3. criSHITiano ronaldog sok asik
ya, benaran sok asik banget, apa lagi pas nyetak gol yang ketiga buat MU. mulutnya sok mencibir (emang mulutnya kayak gitu kali ya), tetap dengan dandanan rambut klimis.

4. gw benci sindiran patrick evra
kepada para gooner, sabagaiaman yang telah saya baca DISINI tentang perkataan si twatrick evra, pasti bakal panas hatinya. baca sekarang juga. patrick evra berkata bahwa pertandingan melawan arsenal kemarin seperti melawan 11 anak kecil. enak saja! babon KAMU!

5. DARREN FLETCHER KENA KARTU MERAH
asikasikasik, si fletcher kena kartu merah. abis dia ngelanggar Cesc ampe jatuh di kotak terlarang sih, alias daerah penalti. kan kasian kapten kami. akhirnya dengan ketelitian spesialis tendagan penalti super cepat akhirnya Robin van Persie mencetak gol penaltinya. HUUUH SYUKURLAH! TAPI COBA LIHAT EKSPRESINYA ABIS NGEGOLIN, dia langsung ngebanting bolanya. kasian banget kamu Cesc (?)

6. (lagi) sir alex terus mengunyah permen karet dengan kalemnya
selalu begitu. arsene wenger ga suka baget ngeliat orang ngunyah permen karet, ya kayak FERGIE satu ini. ga tau kapan tu permen karet abisnya. sempet gw bikin du status semoga si fergie ketelen permen karet, responnya banyak juga. kayak gini, "hahah bener tu biar mampus!", "liat aja ntar pulang pulang palingan digotong", dll.

7. monsieur wenger frustasi, cesc augmentasi (?)
gak, gak, yang terkahir itu just kidding man. emang si wenger frustasi banget. biasanya kalo pertandingan kaya gini dia bakal berdiri trus, tapi apalah daya, tangan tak sampai menggapai trofi henry delauney (lolhoh itu kan nama trofi Piala Eropa, gimana sih), tapi pas pertandingan tadi, dia hanya duduk termangu ditemani asistennya, pat rice.
cesc kasian banget. SUMPAH. huhuhuhu :(

8. ada apa di tribun atas Emirates Stadium?
saat di tengah pertandingan, kamera menyorot tribun atas emirates stadium. namun, penontonnya ga ada, alias lagi di luar tribun (alias di balik tribun tuh ada ruangan lagi, nah mereka berkumpul di sana). para penonton malah melihat dari kaca para polisi dan anjing pelacak sedang berkeliaran di tribun atas. ada apa ini? teror bom?

9. theo walcott kok ga eksplosif sih?
sumpah, theo walcott pas maen kaya ga maen saking jeleknya tadi malem. dia mungkin pada akhirnya akan kecape'an karena lari aja kali ya. ARSHAVIN WE ALL NEED YOU. di tahun depan kamu sudah bisa dimainkan di Champions League!

10. THE WORST CESC'S BIRTHDAY PRESENT EVER
huhuhuuuu. mungkin inilah hadiah ultah terburukmu sepanjang hidupmu saat ini. kalah dengan tidak terhormat, siapa yang mau?

huh, aku benci tadi malam. BANGET. ga seru banget. emang wednite yang jelek.
kita lihat lini:

REKOR LIGA CHAMPIONS ARSENAL
tahun 2007 = 1/8 final
tahun 2008 = 1/4 final
tahun 2009 = 1/2 final
tahun 2010 = 1/1 final alias JUARA!


eheheh, anyway guys, coba deh liat VIDEO INI disini kalian bisa liat (hampir) mirip ama kejadian pertandingan tadi malem, iklan nike tapi ada arsenal vs mu-nya. pas banget. arsenal pake baju merah home, sedangkan si MU pake baju away biru. tapi iklan ini sumpah keren.

eheh, tapi coba juga deh liat VIDEO INI juga, kalian bisa liat cesc mencium kamera dalam iklan nike juga! tapi kalian harus benar-benar menganalisa siapakah orang yang berada di balik kamera itu. jangan langsung ambil kesimpulan.


SEKIAN DULU WAHAI KAWAN. DIRIKU MASIH FRUSTASI AKIBAT KEJADIAN DINI HARI TADI. TENGGELAM DI DALAM KESEDIHAN...











4 comments:

Anonim mengatakan...

hahaha risti, kalo wednite berarti malam pernikahan kau doong? wkaakkakaka ;p iya sedih, barusan kalah 4-1 sama Chelshit. huhuuuuhuhu wtf

Risti Syifa mengatakan...

yaaaa icak2nya wednite tu wednesday nite bukan WEDDING NITE -__-
mau wedding ama siapa pulak aku o.O

Anonim mengatakan...

ruarrr biasa postingan gunners satu nih, seusai pertandingan bisa nulis 10 tanggapan. Salute to you

Risti Syifa mengatakan...

ustad,yang bener tuh GOONER bukan gunners. gunnerstu pemainnya -__-
yaiyalah,ana kan gooner yang ruarrr biasaaa wakakakak