BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

28 Oktober 2008

CR7 menangin pemain terbaik dunia versi FIFPro

omg. omg lagi.

saya, sebagai PEMBENCI SEJATI CRISTIANO RONALDO, sangat menyayangkan bahwa telah dipilihnya CR7 *cristiano ronaldo, red* sebagai PEMAIN TERBAIK DUNIA versi FIFPro.
seperti pastinya saya tidak tau apa, namun inilah intisari yang dapat bisa saya dapat dari BERITA DUKACITA tersebut.
FIFPro merupakan semacam asosiasi pemain-pemain sepakbola profesional dunia. dan dia memilih siapa? CR7!

ngeliatin apaan lo, BRINGASAN?

inilah berita yang saya sadur dari sebuah website olahraga. jujur, saya gak ikhlas lo, nyadurnya! tapi untungnya, lionel messi masuk dalam jajaran nominasi. *lionel messi merupakan pemain terbaik kedua dunia tahun 2007 versi FIFA dan pemain kedua yang saya suka setelah cesc fabregas*.

Manchester - Cristiano Ronaldo berhasil menjadi pemain terbaik dunia versi FIFPro 2008, sementara Kaka menjadi satu-satunya pesepakbola Serie A yang masuk dalam daftar World XI.*ustazah luthfi pernah bertanya pada saya, "eh, tulisan romawi sembilan itu I-nya di depan ato di belakang ya?" lalu saya jawab, "didepan X, stazah". jadi jangan bilang kalo kalian gak ngerti XI itu angka berapa. SEBELAS.*

Performa mantap Ronaldo musim lalu memang tidak ada yang meragukannya lagi. 42 gol dalam satu musim dengan posisi asli sebagai winger jelas suatu nilai lebih tersendiri bagi pria Portugal ini. *gak bayang kalo CR7 jadi spicy wing*

Di tingkatan klub, pria berusia 23 tahun ini pun perkasa. Manchaster United dibawanya menjadi raja Eropa setelah mengalahkan Chelsea di final Liga Champions. Tidak hanya itu, gelar Liga Premier pun berhasil direbut kembali dari The Blues.*eh, enggak juga kale, memangnya MU cuma dia seorang? jujur, saya patah hati karena bercelona kalah di semifinal oleh MU dan arsenal kalah dari liverpool di perempatfinal*

Raihan ini pula yang membuatnya terpilih menjadi pemain terbaik musim 2007-2008 oleh FIFPro. Pemilihan tersebut dilakukan oleh para pesepakbola profesional di seluruh dunia yang berjumlah 57.500 orang.

"Telah dipilih oleh rekan-rekan saya sesama pemain profesional di seluruh dunia yang berjumlah 50.000 orang sangatlah mengagumkan," tukas Ronaldo dalam situs resmi FIFPro, seperti dikutip dari Goal. lo jangan sok rendah hati gitu, ronal.

"Saya ingin berterima kasih kepada teman setim saya, pelatih, dan semua orang yang terlibat di Manchester United dan tim nasional, demikian juga keluarga dan teman-teman saya atas segala dukungannya," sambung pemain berjuluk CR7 ini.
tolong jangan sok asik gitu ya, ronal.

Dengan terplih menjadi pemain terbaik, Ronaldo berarti mengikuti jejak Kaka dan Ronaldinho yang sebelumnya dianugrahi gelar yang sama pada dua tahun terakhir. Bahkan nama terakhir telah dua kali mendapatkan penghargaan ini yaitu pada musim 2004-2005, dan 2005-2006. eh lo, tolong jangan nyeme-nyemein diri lo sama pemain-pemain yang laen! jujur, mereka lebih baek dari lo.

Sementara pemain-pemain yang berlaga di liga Spanyol dan Premiership mewarnai penghargaan FIFPro World XI, sebuah award untuk tim terbaik di dunia. Kaka menjadi satu-satunya pesepakbola yang berlaga di Serie A yang masuk daftar ini.

Berikut adalah daftar tim terbaik dunia versi FIFPro :

Kiper – Iker Casillas (Spanyol/ Real Madrid)

Pemain Belakang – Sergio Ramos (Spanyol/ Real Madrid), John Terry (Inggris/ Chelsea), Carles Puyol (Spanyol/ Barcelona) dan Rio Ferdinand (Inggris/ Manchester United)

Pemain Tengah - Steven Gerrard (Inggris/ Liverpool), Xavi (Spanyol/ Barcelona) dan Ricardo Kaká (Brasil/AC Milan).

Pemain Depan – Lionel Messi (Argentina/ Barcelona), Fernando Torres (Spanyol/ Liverpool), dan Cristiano Ronaldo (Portugal/ Manchester United).

SELAMAT ATAS TERPILIHNYA CR7 sebagai pemain terbaik dunia versi FIFPro.

liat aja, BALLON D'OR GAK BAKAL NYAMPE DI TANGAN LO!!! *jegueer!*


3 comments:

dochtertje.lovemama mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dochtertje.lovemama mengatakan...

Ass,
menurut ana pemain terbaik tu Karim Benzema karna dia punya skill,assist(tp syang tdk dpt di manfaatkan tmnnya),kecepatan yang bagus dan semangat yg membara bara.terus dia jg maen di Lyon yang pemain2nya tdk sehebat pemain MU tp Dia bs membw Lyon juara ligue 1 6 kali berturut sampe skrng bussett. sedangkan cr dia bermain di club yang di dukung dgn pemain2 kelas dunia spt gigg,nani.berbatov,rooney,vidic,ferdinand dll. cb liat dia di portgl gak da apa2nya baru2 ni ja portgl kalh dr brazil 6-2 busssettt terus d dmn CR7 yg di bangga2kan?

manfaat mengatakan...

payah x kasi komen d buku tamu kw t ..

ee, masukin la juve .. kya mna ak mo n'vote kl g ad juve .. anggap sepele mah ..hhe

juve dgn skuad compang camping gtu bisa bkin milan K.O kn .. nedved.camoranesi. tiago. zebina. trezege. buffon.knezevic. poulsen. dll cedera.. pengganti ny marchisio. de ceglie. giovinco. *gk trkenal. tpi masii bisa mnang lwan milan ..