BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

09 Agustus 2008

aku suka CESC FABREGAS.

sebenarnya udah lama sih aku ngeliyat wajah CESC FABREGAS, tapi pas abis EURO 2008 aku baru sadar akan suatu hal: CESC FABREGAS itu CAKEP.

Namanya Francesc "Cesc" Fabregas Soler, lahir di Villesoc de Mar, Spanyol, 4 Mei 1987. 21 tahun yang lalu. Cukup muda untuk usia pemain bola cakep kayak dia.
Dari bajunya yang dipake di gambar ini, udah ketauan kalo dia itu KLUB ARSENAL. Awalnya aku benci banget sama Arsenal, tapi karena Fabregas klubnya di sana, jadinya sekarang aku suka banget deh :D
Pas Euro 2008, aku selalu dukung timnas Spanyol dan selalu nyari-nyarai si punggung 10 itu. Kebiasaan nih, dia keseringan dibangkucadangankan oleh Opa Luis Aragones. Jadinya agak lama gitu kalo mo ngeliat dia. Harus sabar.
Awalnya aku ngeliyat David Villa itu cakep. Tapi nggak tau kenapa, kenapa perasaan itu jadi ilang, ya? Mungkin karena dia mengalami tanda-tanda penuaan, yaitu ada keriput-keriput di pelupuk mata. Jadinya nggak suka lagi, deh.
Sayangnya, si Cesc udah punya pacar. Jujur, sangat terpukul (jeduaks!) karena si nomor punggung 4 di Arsenal itu udah ada yang punya. Namanya Carla kalo nggak salah. Cakep juga, tapi kalo diliat-liat mirip banget ama si Cesc. Aku ngeliat fotonya pertama kali di fan site-nya fabregas.
Aku suka banget pas si Cesc main di suatu show atas namanya sendiri, The Cesc Fabregas Show: Nike Live. Aku ngeliat trailernya di www.youtube.com. Sumpah, cakep abis !
Satu lagi, kalo lagi main nih, si Cesc pasti lebih sering ngasih assist/umpan daripada ngegolin. Itu namanya nggak egois.
Suatu kesimpulan yang kita dapatkan: CESC FABREGAS ITU CAKEP. Mungkin post ini bisa aku lanjutin kapan aja, selama aku masih nge-fans sama si Cesc. The Fabulous Fab !





1 comments:

Farainky mengatakan...

hoho.. Ibrahimovic jg keren.. ;P