BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

09 Agustus 2008

khadijahkkuu .

Aku sekarang sekolah di SMPIT Al-Ittihad. Ya, begitulah. Sekarang aku baru aja kelas 9 SMP.

Sekarang aku cuma mau ngenalin kelasku. Anak-anak di kelasku.
Di sekolahku, yaa biasalah, sekolah islam yang full day school. Jadi kelas cowok ama kelas cewek dipisah. Walaupun begitu, keakraban dan tali silaturrahmi antar angkatan tetap dijunjung tinggi *bahasamu begitu berat, nak*.

Jadi, di kelasku cuma 26 orang, diisi oleh orang-orang yang waras tentunya. Ada yang berobsesi jadi dokter kandungan *aku sendiri*, penyanyi jazz, pemain gitar profesional, bahkan yang berobsesi jadi orang gila juga ada. Semuanya begitu indah.

Nama kelasku adalah, Siti Khadijah. Nama istri Nabi Muhammad SAW. Nama yang indah.

ntar aja yaa ngelanjutinnya ! sekarang liat aja dulu foto-foto mereka ! *dan juga saiia tentunya*

ini foto kami pas lagi penghijauan. SERUSERU.


ini juga pas lagi penghijuan. di sekolah bersama guru kelas 2 yang sangat CANTIK dan JELITA *sama aja*, ZAH DANNIK .*the orange one*
ini juga. tapi di depan kelas .
ntar aja yaa, tentang mereka dan aku. SEKIAN* frustasi setelah Try Out*

1 comments:

lak's mengatakan...

waa. masi zh dannik yaa. sekarang udh si ma'el. haha. :P