BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

08 Februari 2009

welcome Arshavin!



Pertama saya cuma mau bilang, “YEEEEAAAAAAAHHHH, WE’VE GOT ARSHAVIN!!!!!” tanpa beban (a.ka. tanpa beban TO haha).


Pas mau hampir aja Arsenal ngedapetin Arshavin, eeeeh tiba-tiba si Manchester Shitty ngerusak transfer dengan coba-coba ingin mengambil Arshavin.


Untung aja, dengan banderol kurang lebih 20 juta pounds, akhirnya si Arshavin mau terima tawaran Arsenal. Tapi, masalah yang selalu dihadapi pemain baru kala akan merumput ke klub baru: masalah gaji.


Ya, di Zenit Saint Petersburg, klub lama Arshavin, Arshavin pun pelak mendapatkan gaji sekitar 1,5 milyar rupiah per pekannya. Sedangkan pihak Arsenal hanya mampu membayar gaji Arshavin sekitar 1,1-1,2 milyar dolar SAJA per pekannya.


Dengan penuh lika-liku dan tanjakan, terus belokan dan jalan licin, AKHIRNYA PADA AWAL FEBRUARI 2009 ini ia resmi berbaju merah-putih kebangsaan Emirates Stadium.


Tentunya para goners a.k.a pendukung Arsenal SANGAT SENANG BERCAMPUR GEMBIRA dengan pemberitaan ini, melihat dari belum pulihnya Cesc Fabregas (haduuhh kapan sembuhnya yaaaa? Masa 4 bulan sih?) dari cedera kambuhannya, Theo Walcott, Tomas Rosicky dan Eduardo yang masih dipeluk (?) cedera. Saya jamin, kalau mereka semua sembuh dari cedera, Arsenal akan kembali ke masa-masa kejayaaannya.


Andrei Arshavin akan mengenakan nomor pungggung 23, beda sekali dengan apa yang selama ini saya perkirakan, nomor 13. mungkin setelah kepergian Aliaksandr Hleb ke Barcelona, tidak akan ada lagi pengisi nomor punggung yang dianggap sial ini.


Arshavin sendiri di kontrak The Gunners sampai 2010 mendatang. Cepet banget ya, semoga ia cepat-cepat memperpanjang kontraknya.


Semoga Arshavin cepat menyesuaikan diri dengan pola permainan Arsenal dan membuat Arsenal kembali memasuki the big 4 dan MENGGUSUR THE VILLANS dari tangga keempat.



VICTORIA CONCORDIA CRESCIT.

1 comments:

dochtertje.lovemama mengatakan...

Arshavin bijaksana bgus...bgus biar tau rasa tu s mancit, gag smuanya bs di beli pake uang...