BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

22 Februari 2009

Petaka Siaran Ulang

JGUEEERR!


Bak petir di siang bolong, ini sangat menyayat hati.



Kata-kata pertama saya di post ini: SIARAN ULANG SANGATLAH BIADAB. AMAT SANGAT. Terlebih siaran ulang pertandingan siaran bola.



Sebenarnya, seharusnya bukan saya-lah yang mengatakn hal ini, namun teman saya yang bernama Nayesha Shafira Elthaf (u can call her ECAK, ayo loh nih nama kau aku masukin ke dalam postinganku week :p). iya, siaran ulang Arsenal memakan korban (yaaa lebai sangat yang saya).


Semua berawal dari suatu pertandingan Arsenal yang ditayangin sore-sore di TVONE. Kalo gak salah TVONE itu ngebeli ARSENAL TV gitu deh. Kalo gak salah pertandingannya Arsenal vs Portsmouth.



Sebelumnya, pagi-pagi kami mengadakan percakapan di telepon…



E: “woy ris, arsenal-portsmouth 1-0”

R: “iya aku tau, kalo gak salah aku yang ngegolin William gallas-lah”

E: “hooh. Oh iya, pas aku liat di livescore.com ntar pacar aku (maklum Ecak penggemar berat Aaron Ramsey. U bisa lihat di arsenal.com) main tapi jadi substitute gitu di menit 76”

R: “ohya? Baguslah.” (dalam hati berkata, “ahaahahaha kasian deh bisanya Cuma jadi substitute)



Tiba-tiba sorenya.

Saat saya sedang menjaga rumah sendirian, saya sedang mencari, abis bingung mo nonton apaan. Tiba-tiba dapetlah TVONE. Dan saat itu warnanya ijo-ijo, di sudut atas ada tulisan “ARS” dan berpakaian merah-merah… ARSENAL VS PORTSMOUTH!!!



Saya langsung telpon tuh Ecak.



R: “halo, cak, ada Arsenal lawan Portsmouth di tipi sekarang di tvone”

E: “MASA IYAA? (excited) OKELAH AKU NONTON SEKARANG!”


Klik!


Sebagai teman yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong (ngikutin kata-kata mahira) saya wajib memberitahu teman saya itu. Timbal balik.



Masih di depan tipi, saya terus ajaaa menonton dengan asiknya. Sampai-sampai sepupu saya yang udah kerja datang trus bingung-bingung ngeliatin saya ijngkrak-jingkrak gak keruan karena ada siaran tunda Arsenal.



Tiba-tiba Ecak menelpon.


E: “RIS, AKU BARU INGET KALO NTAR SI AARON MASUK NGEGANTIIN EBOUE MENIT KE 76!!!!! YEEEE!!!”

R: “oh iya. Ya sudah, kita lihat saja”



5 menit selanjutnya… TEPATNYA MENIT KE 60 PERTANDINGAN.



E: “RIS, 16 MENIT LAGI EHEHEEE!!!! ASIKKK!”

R: “iyaiyaiyaiya!!” (sok excited)

E: “oh iya, ntar pas menit ke 70 kau telpon aku ya!! Biar kita stay tune di telpon pas ada pacar aku!!!”

R: “sipp.”



Pas itu seinget saya masih menit 60. tiba-tiba…

GOOOOOOOL!!!

Yyeeeaahh, gol! Tapi kalo gak salah golnya kan menit ke 80-an kenapa….



Ecak nelpon lagi.



R: “AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA GOL WOY!”

E: “iya tapi mana si AARON PAS JADI SUBSTITUTE NYAAAAH!!!!” (kecewa) “AAAAAAAAAARGH!”

R: “AHAHAHAHAHAHA (keep laughin) ntahlah. Dipotong sih, kan SIARAN ULANG.”

E: “AAAAAAARGH!!!!!!”

R: “ahahahahahahahaha” (lamalama gila)


Pas slesei pertandingan, terlihat personel gunners pada tepok tangan. Tandanya udah abis.



ECAK NELPON LAGI.



E: “woy liat tu woy!!! ADA AARON!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH” (kembali terhibur)

R: “eh iya KOK IYA YA? Lihat tuh di zoom ke AARON”

E: “AAAAAAAARGH CAKEP KALIIIIIIIII!”




Hahahahah. Lucu sekali, walaupun sama anda mungkin tak terlalu lucu. Ecak, kalo kau tau jalan cerita aslinya tolong beritau aku :) aku lupalupa ingett neeehh. Tapi paling gak kayak gitu lah ceritanya.


VICTORIA CONCORDIA CRESCIT.


2 comments:

Anonim mengatakan...

huaah...
coba aja ditayangin bagian itu! urgh!
pasti ada dy lg minum, ato ga turun dr bench, ato ga lg lari2 kecil sebelum main. godness!

Risti Syifa mengatakan...

iyaaa benar juga. mending lah ngeliat aaron ramsey 5 menit daripada ngeliatin torres 5 hari 5 malam. BAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA