BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

01 September 2008

puasa udah mulai dong .

iyaak. kembali lagi bersama saya anak sok bodoh dan sok tau. tentu saja. hahaha. hahaha. hahaha*ketawa garing*.

puasa. puasa. puasa. ingat telkomsel siaga. telkomsel siaga, bintang 123 pagar.

*123#
konten: maaf, saat ini system sedang sibuk.
silahkan coba beberapa saat lagi.

hal itu yang selalu kuingat kalo dah mulai ramadhan. ketupat kek, THR kek*yang ini sih aku juga inget*, apa kek, yang penting jangan layanan operator aja. ntar kalo gak ada yang ngangkat, semua pada teriak-teriak:

"HALLLLLLO ! HALLOOO !"

PUASA membawa berkah. ingat itu, risti. PUASA MEMBAWA BERKAH. ini adalah hal yang bisanya aku lakukan saat menunggu berbuka puasa. yaa, walaupun hal ini jarang membawa berkah bagiku. aaah biarin aja. sebaiknya jangan ditiru.

1. tidur. wheew. otu op kors hukumnya. jika dilakukan dapat pahala, kalo ggak dilakuin, ooh diri merana rasanya. ohh surga dunia*looh?*

2. baca tabloid bola. terus nyari pemain bola yang skillnya tajem setajem jarum pentul*yaah, dikit amet*. nggak ding setajem pedang samurai-nya laksamana cheng ho. aku juga ga tau tuh, si ceng ho kalo lagi perang bawa oedang atau bom molotov. mungkin katanya begini:

"PERANG AJA DEH. NELEN KORBAN ATO GAK, ITU URUSAN NANTI. YANG PENTING NGEBOMM !"

BHHHUUUAM.
BOM MOLOTOVNYA meledak. gak kebayang entar bakal kayak gitu.


3. ngenet. hukumnya? sunnah. soalnya kalo lagi ada duit aja ke warnet, terus ngepost blog deh. kamukamu smua emang mau nraktirin aku ke warnet, haa?MAU??

4. maen ama temen. yaa, itulah dia. main bareng temen. yaa*dasar emang gak tau kata-kata*

5. nonton. yaa mau gimana lagi. mesti nonton. nonton tv. mau dijelasin lagi, pada arti tv? tv itu artinya TeleVisi. bukan TELEK VISANG*GAK TAU PAAN SIH ARTINYA? sejak kapan pisang bisa eek?*

6. main bulutangkis. dulu, bulu kok aku bagus-bagus lohh, terawat lagi. malah raketnya yang ancur. eeeeh. tapi sekarang, raketnya udah bagus, malah koknya yang bobrok. banyak bulu kok kepunyaanku yang sekarang malang nasibnya:berada di atap rumah orang. huhuuhu. gak boleh manjat, lagi. dasar.

7. maen sepeda. waw, its the must, nee. tapi sekarang ada sedikit masalah aja: BAN SEPEDAKU KEMPES.

KAYAKNYA SEGITU AJA, DEH. kalo ada yang mo niru, silakan. tapi harus diawasi oleh orang tua. eeep, ingat ! orangtuanya jangan yang diatas 50 tahunan! takutnya jantungan atau apaa gittu. rawan. terus, kalo udah ada riwayat osteoprosis, jangan sampai mematahkan tulang nenekmu. ya.















0 comments: